Kamis, 21 Juli 2011

Tentang Kamu


Ini tentangmu...
Tak ada yang harus kusesali ketika aku memandangi dan menghitung setiap langkahmu menjauh, dan akhirnya kau menjadi titik yang hilang begitu saja meninggalkanku.

Ini tentangmu...
Yang meninggalkan sekeping kenangan yang akan selalu kusimpan dan tak kan kubiarkan usang, meski kelak nyawa ini telah meninggalkan raga.

Lagi lagi, ini tentangmu...
Memang aku tak menyesalinya, tapi aku sudah bosan jika kepalaku hanya penuh akan bayang dirimu. aku sudah lelah jika mendengar namamu disebut, tapi rasa bosan itu telah terbunuh oleh rasa sayangku yang tak pernah kau hargai.

Sekali lagi ini tentangmu...
Ah! Aku lelah dengan semua tentangmu...
Bisakah kau kembali dan biarkan aku menyakitimu? Agar kau bisa merasakan hal yang sama dengan apa yang saat ini kurasa...

2 komentar:

  1. tentang kamu .. kamu asa kamu fana kamu adalah diding antara aku dan dia.. kamu hanya kamu yang mengerti kamu .. kamu ..??? kamu ...? kamu ..?? hehee peace non.. kamu pintar yah..!!!1:)

    BalasHapus
  2. ini masih tentang kamu ..
    tapi ini menyangkut tentangku ..
    aku nyata, aku mimpi ..
    aku berdiri di ambang ketidak pastian ..
    tapi aku masih menanti kamu , kamu , kamu ..
    kamu lagi ?
    bukan !

    *hehehe .. makasih yaa mas adhom ;)

    BalasHapus