Jumat, 08 Juli 2011

pesan dari Ayahku. Ayah, aku sayang Ayah :')

dimanapun kamu berada SEMOGA TUHAN memegang tanganmu dengan erat.
MALAIKATPUN menjagamu dengan ketat.
Tidak hanya membuatmu BAIK, tapi agar kamu mendapatkan yang TERBAIK.
AMIN...

***
dear Ayah, aku berharap kita bisa seperti dulu lagi.
aku lelah seperti ini.
sudah cukup aku melewatkan tahun-tahun dimana aku beranjak remaja tanpa Ibu disampingku.
aku ingin Ayah selalu di sampingku dan kita bisa selalu tertawa bersama, seperti dulu...
sungguh aku tak ingin jauh dengan Ayah.
tapi jika keadaannya harus begini, mungkin ini ujian buatku untuk menjadi seperti yang Ayah inginkan, menjadi WANITA YANG TEGAR DAN KUAT.
Aku sayang Ayah selamanya...

2 komentar:

  1. yg atas itu dari ayahku, aku copy paste dari komentarnya di catatan fb.ku yg berjudul JANJI ..

    kalo yang bawah dari aku sendiri, buat menjawa pesan Ayahku :)

    BalasHapus