Senin, 08 Agustus 2011

Quotes_Surat Kecil Untuk Tuhan


·         Aku penasaran, bagaimana nanti aku dikenang
·         Karena aku ingin  ia bahagia tanpa pernah menangis lagi karenaku
·         Mungkin ini yang terbaik dalam hidupku, tapi semua bukanlah yang aku mau
·         Sejarah akan membuat kamu menjadi lebih dewasa dan lebih kuat dari apapun
·         Pokoknya sebelum waktunya tiba, tidak ada yang boleh sedih
·         Harapan tanpa keyakinan sama dengan kosong
·         Dimata Tuhan, manusia cantik dari dalam hatinya, bukan dari rupanya
·         Nangis saja kalau itu bisa membuat kamu nggak sakit
·         Aku ingin menjadi bintang Sirius, selalu bersinar terang di hatimu
·         Terkadang di antara kebahagiaan ada rasa sedih, benci dan marah
·         Kebencian hanya menimbulkan duka yang tak ternilai
·         Sesuatu yang bagimu baik belum tentu baik dimata Tuhan
·         Tuhan, andai aku bisa kembali, aku tidak ingin ada tangisan di dunia ini
·         Tuhan, kenapa Kau menciptakan waktu hanya satu arah, sehingga aku tidak bisa memutar waktu kembali untuk memperbaiki masa lalu?
·         Aku ingin menjadi dewasa seperti burung yang bisa terbang ketika ia dewasa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar